Rahasia Dapetin Dollar dari Kode Undangan Whaff Locker & Whaff rewards

Kode Undangan atau Kode Invite menyimpan Sejuta Peluang yang tidak akan kamu duga, karena Dengan Kode inilah Seseorang bisa mendapatkan Ratusan juta dengan Aplikasi Whaff hanya bermodalkan Android. Dalam Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker, kode ini dipergunakan Sebagai bonus Ketika daftar dan Sebagai bonus ketika Mengundang teman, dengan begitu Saldo Dollar Cepat terkumpul.


Kamu bisa Mendapatkan Ratusan juta dari Aplikasi Whaff rewards dan Whaff locker Seperti 20 Orang Pengguna Whaff beruntung yang menjadi Ranking  karena telah menghasilkan Ribuan Dollar dari Whaff rewards Seperti Ryo dito dan Bagas pramudita, Penghasilan mereka berdua adalah yang tertinggi saat ini, dengan perolehan Lebih dari Rp 452 Juta, pertanyaannya apakah Rahasianya?

Rahasia mereka yang Pertama adalah memanfaatkan dan mengoptimalkan Semua Potensi Fitur-fitur yang ada Pada Aplikasi Whaff khususnya Invite friends. Menu ini diberi perhatian Ekstra karena memiliki Potensi yang besar Untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Dengan Kunci Utama Keyakinan dan Keseriusanlah, Seseorang bisa menjadi Sukses dengan mudah, Oleh karena itu kamu harus Yakin dan serius untuk menjalankan Aplikasi Whaff rewards maupun Whaff locker karena kedua aplikasi ini benar-benar memberikan Penghasilan yang nyata.

Kode undangan merupakan Rahasia Kedua mengapa Seseorang khususnya Ranking Whaff Rewards bisa mendapatkan Penghasilan dengan Begitu cepat dengan nilai Fantastis. 

Ada Dua Cara Untuk mendapatkan Dollar di Whaff rewards dan Whaff locker melalui Kode undangan, inilah yang menjadi Cikal bakal Kunci sukses Meraih Penghasilan.


1. Memasukan Kode Undangan Whaff

Aplikasi Penghasil dollar Whaff locker dan Whaff rewards memberikan Bonus Kepada orang yang pertama kali daftar Langsung Secara Instan dan Gratis, dengan syarat mereka harus memasukan Kode Undangan Supaya Imbalan berupa Bonus dollar sebesar U$0,300 Langsung masuk Setelah Pendaftaran.

Dengan memasukan kode Undangan EP42662 di Kedua Aplikasi Buatan Whaff Co., Ltd yakni Whaff rewards dan Whaff locker, Kamu bisa mendapatkan bonus kode undangan dua kali lipat, karena Setiap Aplikasi memberikan Kesempatan ketika Pertama kali Daftar untuk memasukan kode Undangan yang sama.

Dengan begitu kamu akan mendapatkan U$0,600 Langsung hanya dengan mendownload dan daftar pada kedua Aplikasi saja, mudah bukan?

Untuk itu Simak Cara memasukan Kode undangan Whaff rewards dan Whaff locker berikut, Karena Caranya sedikit berbeda.


~Cara memasukan kode undangan di Whaff Rewards

Pertama, Download Whaff rewards di Sini: Instal Whaff rewards Sekarang

Kedua, buka Aplikasi Whaff rewards dan Klik Login/MASUK kemudian Daftar dengan akun Facebook kamu.
Memasukan Kode Invite Whaff
Ketiga, kamu akan diminta Untuk memasukan Kode keamanan dan Kode undangan EP42662. Untuk okolom Kode keamanan, Isi sesuai Text atau Angka pada Gambar.


~Cara memasukan Kode Undangan di Whaff locker

Download Whaff Locker di sini:
Jika sudah Terinstal dan sudah Daftar Kamu Tinggal Klik MASUKAN KODE UNDANGAN TEMAN ANDA $0,300

Masukan kode Undangan Teman Di Whaff Locker
Masukan Kode Whaff locker 

Setelah Itu, akan Muncul dua Kolom. Di Kolom Pertama Isi dengan Kode keamanan Sesuai Text/angka Pada gambar, dan di Kolom kedua masukan Kode Undangan EP42662. Kemudian Klik TERIMA BONUS 

Cara memasukan kode undangan di whaff locker
Cara memasukan kode Invite Whaff locker


Mulai memperoleh Penghasilan di Whaff rewards dan Whaff locker 

Selesai, Jika kamu Sudah Daftar dan memasukan Kode Undangan Pada kedua Aplikasi, maka kamu Mendapatkan $0,600 Gratis secara Instan, namun Ini adalah Langkah awal kamu, Untuk selanjutnya Jika kamu ingin mendapatkan Penghasilan, Kamu harus Menjalankan Whaff locker dan Whaff locker, Dengan memanfaatkan Semua Fitur yang ada.

~Bukti membayarnya Aplikasi Whaff 

Ketika Saldo Dollar Sudah terkumpul, bukan hanya Penghasilan uang yang kamu Dapatkan, tetapi juga Pulsa All operator Serta Voucher Belanja da Voucher Google Playstore Gratis.


Penukaran Saldo dengan Paypal di Whaff
Penukaran Saldo dengan Uang dikirim ke paypal
Untuk Payout(Penukaran saldo) ke Pulsa Cukup masukan Nomer telepon yang dituju dan minimal Punya Saldo $10,000 untuk Pulsa Gratis Rp.100ribu. Kalau Untuk Payout Uang bisa melalui akun Paypal. Berikut Bukti Pembayaran dari Whaff melalui Akun Paypal.


Pembayaran dari whaff ke akun paypal



2. Mengundang teman Untuk memasukan Kode undangan (Invite friends)

Setiap orang yang Mendaftar aplikasi Whaff Locker atau Whaff Rewards akan mendapatkan kode undangan (invitation code) yang bisa dimasukan oleh orang yang menginstal Aplikasi ini pertama kali. 

Jika kamu Mengundang orang/teman tersebut untuk mendownload Whaff Locker ataupun Whaff rewards dengan memasukan kode undangan kamu, maka kamu akan mendapatkan imbalan US$ 0,300 atau setara Rp.4.000. Begitu juga orang yang kamu undang akan mendapatkan imbalan yang sama US$ 0,300. 

Jika orang yang kamu undang memasukan kode undangan Pada kedua Aplikasi maka Otomatis kamu akan mendapatkan $0,600 karena Setiap Aplikasinya memberikan U$0,300 ketika Orang/temanmu memasukan kode kamu ketika Daftar.

Semakin banyak Orang yang kamu Undang, maka Semakin banyak juga Penghasilan yang kamu Dapatkan. Namun Kamu Harus Catat dan Ingat ini! Ada Resiko dalam mengundang teman (Invite friends).

Resiko ini mengacu pada Peraturan Pengembang Aplikasi yakni Melarang Penggunanya Untuk mengundang teman yang Tidak aktif, apakah maksudnya? 

Mengundang teman/Orang yang tidak aktif adalah Ketika Orang yang kamu Undang untuk memasukan kode undangan kamu itu, tidak melakukan aktivitas apapun di aplikasi Whaff. 

Karena tujuan Invite friends adalah untuk memperbanyak pengguna Yang benar-benar menggunakan Whaff Secara pasif. Bukan pengguna tidak aktif yang hanya mendownload Whaff saja kemudian mencopotnya. Pihak Whaff Co., Ltd sangat membenci hal ini karena bisa menyebabkan kerugian besar pada perusahaan.

Penyebab pengguna tidak aktif 
bisa disebabkan karena Orang yang di undang olehmu tidak tertarik dengan Whaff, merasa tertipu, atau karena Kurangnya Informasi yang telah kamu berikan. Oleh sebab itulah Sebagian besar Pengguna yang kamu undang Tidak aktif.

Akibat dari Mengundang teman tidak aktif adalah Sangsi Pemblokiran Pada Akun kamu. Sangsi ini berlaku sampai Sekarang, bahkan banyak Pengguna yang Terblokir karena alasan ini. Namun menurut Pengalaman saya, Whaff tetap akan memberikan kesempatan kedua bahkan keempat karena kebaikan hati mereka.

Mengapa List pertemanan Whaff pending?
Ini merupakan salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan, Jika kita melihat pada halaman Undang teman> List pertemanan. Sobat bisa melihat bahwa List pertemanan pending, dan imbalan $0,300 belum kamu dapatkan. Penyebabnya sama, yakni Mengundang teman Whaff yang tidak aktif, hal inu mengakibatkan adanya Penundaan Imbalan Dollar kepada kamu sebagai Pengundang. Merupakan Peraturan baru yang berlaku pada aplikasi Whaff rewards maupun Whaff locker, dimana Setiap Pengguna Yang Mengundang teman yang tidak aktif, Saldo imbalan nya akan di pending (Tertunda) sementara, dan akan Masuk setelah Teman tersebut Setidaknya mendownload satu aplikasi di Halaman Pick Premium, atau Pick whaff. Setelah itu, barulah Imbalan Saldo kepada kamu akan ditambahkan.

Sebaliknya, Jika kamu mengundang teman yang Aktif maka Imbalan $0,300 milik kamu akan langsung masuk tanpa pending lagi.

~Tips mengundang teman (Invite Friends) Supaya tidak Pending dan terhindar dari Sangsi Pemblokiran Akun

Ternyata Rahasia supaya tidak di blokir saat mengundang banyak teman adalah dengan membuat diri kamu sendiri Aktif. Artinya sebelum kamu mengundang banyak teman yang Aktif, kamu Sendirilah yang harus aktif terlebih dahulu dibanding teman. Ibaratnya kamu harus mengurus diri sendiri lebih dulu sebelum mengurus Orang lain.

Seperti Yang saya jelaskan Sebelumnya, yang disebut Aktif itu adalah ketika kamu melakukan Aktifitas di Whaff dengan menjalankan Tugas apapun Yang ada misalnya Instal, mainkan, dan membuka aplikasi atau game yang tersedia setiap harinya, Itulah yang disebut pengguna aktif.

Setelah kamu sendiri merupakan pengguna Aktif, Barulah kamu mengundang teman sebanyak-banyaknya. Dan supaya Invite Whaff tidak pending, Tips nya kamu perlu mengundang teman yang sah, Bukan menyebarkan kode undangan di Playstore, tapi mengundang teman melalui berbagai macam media yang diizinkan, misalnya Facebook, Twitter, Youtube, Blog dan lain-lain. Usahakan supaya teman yang akan diundang paham, tertarik, dan sudah mendapatkan cukup informasi, supaya mereka aktif menggunakan whaff.

Semoga Artikel ini Bermanfaat.