Aplikasi Berita Menarik: Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Tunai Dari aplikasi Berita Menarik

Berit Menarik kini mulai menunjukkan Keseriusannya dalam Berpromosi, salah satu Aplikasi Baca Berita Penghasil Pulsa Gratis Terpopuler ini belum cukup puas dan masih bersaing keras dengan aplikasi Pesaingnya Bernama Kubik news. Tidak ada bosan dan habis-habisnya hadiah yang diberikan aplikasi berita saku.

Hadiah Event Berita Saku Hp Gratis



Aplikasi Berita menarik ini sudah tidak diragukan lagi, Selain sudah terbukti membayar. Berita Menarik juga konsisten dalam memberikan hadiah, Penukaran pulsa, dan lain lain. Serta sistem yang sederhana dan mudah dimengerti. Selain itu, tidak ada sistem Blokir atau banned akun dalam aplikasi berita menarik, jadi akan membuat nyaman dan betah kalian para pengguna dalam menggunakan aplikasi ini.


Mari Gabung atau Ikutan Promo aplikasi Berita Menarik Sekarang dan Dapatkan Hadiah jutaan Pulsa Gratis. Kalian tidak perlu ragu lagi karena aplikasi ini sudah terpercaya, dan direkomendasikan oleh saya. Buktinya Saya juga sudah mendapatkan hadiah dari event sebelumnya, yakni Event Berhadiah Uang Tunai maksimal Rp. 16,8 juta. Mumpung ada promo baru sekarang, kamu mesti Join Now.

 Cara Daftar Aplikasi Berita Menarik

Pertama tama, Kamu wajib download aplikasi Berita Menarik dengan mengunjungi situs nya Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman web berita menarik. Tampilannya adalah seperti gambar dibawah ini. Pertama tama, Silakan Kamu Klik Salin Kode Undangan ag3YLT3i yang nantinya digunakan untuk mendapatkan bonus Ekstra. Setelah di Salin, Klik Get it on Playstore, untuk memulai mendownload aplikasi berita menarik di Playstore.


Kamu juga bisa memilih mendownload melalui Browser. Namun saya sarankan langsung saja di playstore karena akan lebih cepat. Silakan klik Playstore dan Klik Selalu.

Download aplikasi Berita Saku via Playstore

Maka sobat akan diarahkan menuju Playstore dan langsung menuju aplikasi Berita Menarik. Silakan anda Pasang, Download dan Buka aplikasi nya untuk melakukan pendaftaran.

Buka aplikasi Berita Saku

Seperti namanya. Berita menarik adalah aplikasi baca berita atau Artikel, namun dengan Hadiah di dalamnya. Silakan Klik Go it.

Berita Saku baca berita dapat Hadiah

Sebelum menggunakan aplikasi berita menarik, alangkah baiknya kamu Login atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu supaya akun kamu tidak hilang jika sedang Log out. Kamu bisa melakuan pendaftaran dengan Cara Klik halaman Saya, kemudian Klik Login Seperti gambar dibawah ini.

Login Berita Saku Untuk mendaftar aplikasi Berita Saku

Kamu bisa memilih mendaftar dengan akun facebook, Google atau langsung dengan nomer Hp. Namun, Saya sarankan lebih baik dengan akun Google atau akun facebook.

Sign up aplikasi Berita Saku dengan akun facebook

Kalau saya di sini Log in dengan akun facebook. Jika memilih mendaftar dengan Ini, kamu perlu memasukan data Seperti Email atau nomer telepon yang terdaftar pada akun facebook sobat, serta masukan juga kata sandi yang telah sobat buat di Facebook. Setelah semua di isi selanjutnya klik masuk.

Masukan data facebook daftar aplikasi Berita Saku

Setelah itu, Klik Konfirmasi. Maka pendaftaran anda akan sukses dan sudah bisa memulai memperoleh berbagai hadiah menarik dari aplikasi Berita Menarik.

Konfirmasi Pendaftaran aplikasi Berita Saku

Nah, mari kita memulai untuk mendapatkan bonus. Pertama tama, Klik halaman Saya, lalu Klik Input Kode Undangan. Sebelumnya saya sudah menyarankan kamu untuk menyalin Kode Undangan  pada website berita menarik, di sinilah kamu harus Memasukan Kode tersebut untuk mendapatkan bonus.

Cara Masukan Kode Undangan Berita Saku

Setelah kamu klik Input Kode Undangan, Silakan Copy atau Masukan Kode ag3YLT3i  tadi Pada kolom yang tersedia seperti gambar dibawah ini. Lalu Klik Pasti. Maka kamu akan memperoleh Coins Gratis secara langsung. Oh iya, Gan. Coins adalah mata uang yang akan berubah jadi saldo Rupiah secara otomatis, dan Saldo Rupiah ini bisa ditukar dengan pulsa gratis hingga 1 juta Rupiah, jika sudah mencukupi.