Event Kubik News!! Dapatkan Hp Smartphone Gratis dari Kubik News dan Pulsa Gratis hingga 4 juta Rupiah

Kubik news sebuah Aplikasi Baca Berita Penghasil Pulsa Gratis, Kini sedang gencar melakukan promosi supaya aplikasi lebih populer dan mendapatkan banyak pengguna. Mirip Seperti aplikasi Pesaingnya Bernama Berita Saku. Kali ini Kubik news mengadakan sebuah Event berhadiah dimana pengguna bisa mendapatkan Hp smartphone gratis Bermerek IPHONE X Serta hadiah Pulsa Gratis Atau Saldo Rp Kubik news sebesar 4 Juta Rupiah, Semua hadiah ini bisa diperoleh dengan Cara Invite teman Ke aplikasi kubik news.

Event Kubik News

Event berhadiah dari Kubik News ini akan berakhir pada Tanggal 23 Februari 2018. Jadi bagi sobat Yang membaca Artikel ini sebelum tanggal atau Periode tersebut. Kamu mesti Ikutan Promo ini, baik pengguna yang masih baru maupun pengguna lama. Selain sudah bisa dipercaya seperti Cashtree, Kubik news juga sudah terbukti membayar. Baik dalam Event sebelumnya maupun yang sedang diadakan saat ini.

Baca juga: Begini Cara mendapatkan Smartphone gratis dari Cashtree dengan BERMAIN GAME

Buruan Segera Gabung Aplikasi Kubik news sekarang, Karena Masih dalam masa promosi. Aplikasi ini tidak segan segan untuk memberikan berbagai hadiah menarik dan menguntungkan kepada pengguna, Khususnya pengguna yang baru. Sobat berkesempatan untuk memperoleh Pulsa Gratis senilai Rp.100.000 langsung saat pendaftaran. Ayo tunggu apa lagi? Ikuti Panduan dibawah ini dari mulai mendaftar aplikasi Kubik news, mendapatkan hadiah pulsa, sampai Cara mendapatkan Smartphone gratis dari Kubik news berikut ini.

Cara mendapatkan Hp Smartphone Iphone X Gratis dan Pulsa Sebesar 4 Juta Rupiah dari Event Kubik news

Pertama tama, Silakan Anda kunjungi Situs Untuk mendownload aplikasi Kubik news Jika sobat mendownload aplikasi melalui Link tersebut, maka kamu akan mendapatkan bonus 1X Kesempatan untuk Meraih Hadiah yang saya sebutkan sebelumnya. Adapun Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Langkah yang harus anda lakukan yang pertama, Salin Kode A373760 yang digunakan juga untuk memperoleh Bonus. Selanjutnya Download aplikasi dengan mengKlik Install Kubik news.


Setelah kamu klik install, maka kamu akan memulai mendownload aplikasi Kubik news melalui File, Cara ini lebih cepat dibandingkan langsung menuju Playstore. Jika tampilan seperti gambar dibawah maka Abaikan saja peringatannya karena aplikasi kubik news ini sangat aman. Silakan Klik Oke.


Tunggu beberapa saat sampai aplikasi kubik news terunduh. Setelah itu, Klik File yang telah didownload tersebut, dan Klik Pasang lalu Buka aplikasi kubik news.


Nah, sepeti yang saya katakan sebelumnya bahwa pengguna baru pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah secara langsung berupa pulsa gratis sebesar 100 ribu. Sebelum itu, kamu harus melakukan pe daftarkan terlebih dahulu.


Di sini, Sobat bisa mendaftar dengan akun Google atau Akun Facebook, Silakan sobat pilih salah satunya. Namun saya ingatkan, bahwa kamu hanya diperbolehkan untuk menggunakan satu akun dalam satu Hp jika terindikasi kecurangan maka akun kamu akan diblokir tanpa ampun.


Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nomer telepon. Nomer yang kamu daftarkan adalah satu satunya nomer untuk menerima Pulsa Gratis dari aplikasi, Jadi hanya satu saja Nomer Telepon yang bisa di isi. Untuk mendaftarkan nomer telepon, Silakan masukan terlebih dahulu nomer telepon/Hp pada Kolom Pertama. Setelah itu, Klik Dapatkan Kode seperti gambar dibawah ini.

Maka Kode Verifikasi akan Terisi Secara otomatis, Selanjutnya Klik Submit


Setelah itu, barulah kamu bisa membuka Angpao atau hadiah Pengguna baru seperti yang saya katakan sebelumnya. Maksimal Dapat Pulsa 100 Ribu, namanya juga undian. Tidak semua bisa menang, Seperti gambar dibawah ini. Saya hanya dapat 700 Perak, hehe. Tapi mungkin saja sobat bisa dapatkan Pulsa 100 ribu langsung. Ini hanya awal, selanjutnya ikuti Step berikutnya.


Sebelum kamu mulai menjalankan aplikasi kubik news dan mengikuti event berhadiah Smartphone. Kamu Harus memasukan kode referral kubik news terlebih dahulu, Selain akan mendapatkan bonus Rp, kamu juga akan memperoleh 1X Kesempatan untuk membuka Gold Pocket dalam Event yang diadakan saat ini.

 Gold Pocket Yaitu semacam hadiah misteri yang bisa di dapatkan hanya dengan mengklik. Dalam satu kali kesempatan tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan Pulsa Gratis maks 4 juta dan smartphone Iphone X. Kalau begitu, Mari kita memulai. Pertama tama. Klik halaman Saya, lalu Klik Masukan Kode Invite Seperti gambar dibawah ini.


Silakan Masukan Kode Invite yang telah kamu Salin pada Saat mengklik Situs tadi, Kode nya adalah sebagai Berikut: A373760. Masukan kode pada kolom yang tersedia sesuai dengan gambar dibawah. Kemudian Klik Buka. Maka kamu akan mendapatkan bonus Rp dan 1X Gold Pocket.


Nah, langkah selanjutnya adalah mengklaim Gold Pocket tersebut yaitu dengan mengklik Banner Bertuliskan Event yang berhadiah Smartphone gratis Iphone X dan Rp. 4.000.000 Sepeti gambar berikut, kalian bisa menemukannya pada halaman Saya pada bagian atas.


Jika Event belum berakhir kira kira seperti inilah tampilannya, Untuk mengklaim dan membuka Gold Pocket. Silakan Klik Open. Nah, dalam Sebuah undian memang tidak semua bisa menang. Namun, bisa saja sobat mendapatkan Hadiah Kecil dari Mulai Pulsa gratis Rp.3000, Rp.4000, Rp.10.000, Rp.30.000 hingga 4 Juta Rupiah. Sobat bisa melihat sendiri pada bagian Pemberitahuan diatas halaman.


Selain Gold Pocket, Sobat juga bisa membuka Red Pocket. Memang sama tapi hadiahnya lebih kecil, namun bisa Red Pocket ini bisa kamu buka Setiap hari secara gratis. Jadi walaupun tidak melakukan apa apa kanu tetap bisa mendapatkan hadiah dari Red Pocket. Pertanyaanya bagaimana Cara mendapatkan Gold Pocket lagi supaya meraih hadiah Smartphone IPHONE X? Nah, memperoleh Kesempatan lagi. Kamu perlu menjalankan aktivitas Share aplikasi kubik news supaya lebih banyak penggunanya, Lewat media Sosial. Untuk melakukan ini, kamu bisa Klik salah satu Media sosial yang tersedia seperti gambar dibawah. Untuk beberapa medsos aplikasinya harus terpasang misalnya Aplikasi Facebook, dan Whatsapp.


Selain, Media sosial. Sobat juga bisa share ke berbagai media yang sudah terpasang di smartphone kamu, misalnya Google plus, Perpesanan dan Email.


Saya contohkan. Disini saya menggunakan Gmail. Silakan kamu Share dan tambahkan berserta kata kata mutiara yang memikat supaya ada yang tertarik. Lalu apa Tujuannya melakukan tindakan Share ini?  Yang pertama supaya kamu dapat Reward, baik 1X Gold Pocket maupun Poin Pulsa gratis. Dan Yang Kedua Adalah supaya Ada Seseorang Yang klik Link download Kubik news.


Share aplikasi kubik news

Jika kalian melihat gambar diatas, Ketika share selalu ada Link yang tercantum secara otomatis. Itu merupakan link download untuk teman kamu. Nah, Link inilah yang akan menjadi Tracking atau pelacak. Jika ada Teman yang download aplikasi kubik news Melalui Link khusus kamu. Maka anda akan mendapatkan imbalan yang telah dijanjikan atau dalam hal ini adalah 1X Gold Pocket dan Coins. Untuk selanjutnya, Silakan Cek secara berkala halaman Event tadi, apakah Hadiah sudah bertambah atau belum. Jika sudah dapat Beberapa Gold Pocket lagi, Silakan buka dan dapatkan Hadiah Pulsa Gratis Rp 4 juta dan Grand prize Iphone X Gratis. 

Penutup: 

Begitulah Cara mendapatkan Hadiah Hp Smartphone gratis dari Event aplikasi Baca Berita Penghasil Pulsa Gratis Bernama Kubik news. Segera Gabung supaya kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan Berbagai hadiah dari aplikasi Kubik news ini. Pantau terus dan jangan lupa untuk membaca berita, supaya banyak ilmu. Nah, Semua Panduan diatas adalah Cara Daftar+ Cara mendapatkan Hadiah dari Event Kubik news. Untuk Cara menggunakan Kubik news lengkap ada dalam artikel berikut: Cara Menggunakan Kubik news. Selain itu, jika kalian ingin mencoba aplikasi yang mirip dengan kubik news, Silakan baca tutorial berikut: Ini dia 3 Aplikasi baca berita Penghasil Pulsa Gratis.