Tutorial Invite Berita Saku Untuk mendapatkan Pulsa Gratis Hingga 6 Juta Rupiah

Halo, Pengguna Berita Saku? Kali ini saya akan menjelaskan tutorial tentang bagaimana cara mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi berita saku, dengan Cara Invite teman. Ya, invite friend itu merupakan sarana dimana kamu bisa memperoleh Coins pada aplikasi Berita Saku. Memang di bandingkan dengan layanan untuk mendapatkan Coins lain seperti membaca berita, mengunduh aplikasi, menonton video. Invite teman ini imbalan Nya tetap yang paling menjanjikan dan paling besar. Mengapa begitu? Karena fitur invite berita saku ini Adalah Tugas yang paling Susah, namun Pendapatan dari tugas ini yang paling besar.

Tutorial Invite Berita Saku
Invite Berita Saku

Bagaimana Cara invite Berita Saku?Invite berarti mengundang, setiap orang memilki kode undangan dan link download masing-masing yang digunakan untuk mengundang teman supaya menggunakan aplikasi berita saku. Jadi, Invite berita saku adalah layanan untuk mendapatkan bonus dengan cara merujuk Seseorang untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi yang diminta.

Bukan hanya aplikasi berita saku saja, tetapi hampir semua aplikasi reward seperti Cashtree, Whaff, Money locker, semuanya menggunakan metode Invite baik dengan cara menyebarkan Link download maupun dengan Kode Invite. Tujuannya sama, yaitu untuk mendapatkan keuntungan. Nah, keuntungan ini juga diberikan kepada orang yang telah berjasa dalam kegiatan promosi aplikasi mereka, maka dengan ini kamu sebagai pengundang juga akan diberi komisi.

Penjelasan mengenai Kode Invite berita saku dan Link berita saku
Nah, dalam hal mengundang teman, berita saku  menggunakan dua Cara sekaligus. Yakni dengan Link beserta Kode referral. Dengan membagikan link download dan kode referral kita sebagai pengundang akan mendapatkan bonus ketika orang yang diundang telah memasukan kode referral kamu.

Jadi bisa dikatakan Kode ini sebagai Tracking atau pelacak akun kamu, Jadi ketika ada orang yang telah memasukan kode referral kamu dalam aplikasi berita saku, maka Saldo kamu secara otomatis akan bertambah. Pertanyaanya bagaimana supaya ada orang yang mau memasukan kode referral Kita? Yakni dengan kata-kata Rujukan yang bisa ditambahkan ketika membagikan link beserta Kode.

Bagaimana Cara kerjanya, ayo simak Panduan Cara Invite Berita Saku dibawah ini. Invite tidak terlepas dari 2 Pelaku yaitu Orang yang mengundang dan Orang yang diundang, kamu akan mengetahui perbedaannya setelah menyimak tulisan berikut.

Tutorial Invite Berita Saku

Nah, pastikan kamu sudah mendaftar aplikasi Berita Saku, Jika belum maka Silakan baca dulu Artikel berikut: Panduan Cara mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Berita Saku dari A sampai Z. Setelah kamu mendaftar Silakan kamu Praktekkan Tutorial Cara Invite Berita Saku dibawah ini. Tidak lain dan tidak bukan, hanya untuk mendapatkan bonus Coins Hingga jutaan rupiah. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Ada 2 hal yang harus kamu tau dan bedakan. Yaitu Si Pengundang dan Orang yang diundang.

Di sini kita Pelajari terlebih dahulu tentang Si Pengundang, Yang berarti Di sini sebagai diri anda.

Pertama-tama, Silakan kamu Cari Halaman Invite. Di halaman ini sobat akan menemukan kode Invite beserta link kamu sendiri. Nah, supaya lebih paham, saya Gambarkan Contoh nya berikut ini. Sekalian Cara Invite Berita Saku.

Untuk memulai Invite Berita Saku, Silakan Klik mengundang teman Seperti gambar dibawah ini.


Kamu bisa Salin Kode Undangan atau Salin Link seperti gambar dibawah ini. 



Jika kamu Klik Contoh link Download milik Saya diatas, maka kamu akan diarahkan ke browser untuk mendownload aplikasi berita saku. Ini merupakan Kegiatan Orang yang diundang. Bisa dibilang, inilah yang harus dilakukan orang yang diundang supaya Si Pengundang mendapatkan bonus. Orang yang diundang sudah terujuk untuk menyalin kode referral dan langsung mendownload aplikasi berita saku.


Maka Orang yang diundang akan menuju Playstore untukmendownload aplikasi berita saku.


Belum cukup sampai di situ, Orang yang kamu undang tersebut harus memasukan kode referral kamu. Yang letaknya seperti gambar dibawah.

Berita Saku

Kemudian, Orang yang diundang memasukan kode referral kamu pada kolom yang telah di sediakan, Sesaat setelah itu. Maka Saldo Coins kamu (Pengundang) beserta Saldo Teman kamu (Yang diundang) akan mendapatkan bonus bersama. Namun jumlahnya berbeda.

Berita Saku

Kembali Ke Akun kamu (Si Pengundang). Lihatlah jumlah orang yang berhasil kamu undang, dalam aplikasi berita saku, ini disebut Pengikut/Teman. Silakan lihat juga Rincian Pendapatan kamu.


Kamu bisa melihat, Bonus Coins Yang kamu dapatkan dengan Invite Berita Saku. Nominalnya cukup besar dibandingkan fitur lain. Bisa sampai 100 hingga 1000 Coins perteman.


Dan Pada akhirnya, Kamu bisa menukarkan nya dengan pulsa gratis, Kuota, dan Uang Tunai. Hingga jutaan rupiah, Begitupun dengan Pulsa gratis. Karena sekarang banyak Sekali Event berhadiah yang diadakan pihak berita saku, dan hadiahnya bisa mencapai 16 juta Rupiah dan Pulsa gratis sebesar 6 Juta Rupiah. Jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, Kamu bisa baca artikel berikut: Panduan Cara mendapatkan Pulsa Gratis dari aplikasi Berita Saku dari A sampai Z.

Penutup:

Begitu Saja, Artikel Tentang Tutorial Invite Berita Saku. Dengan menginvite banyak pengikut, Sobat bisa mendapatkan banyak hadiah tanpa henti, apalagi dengan adanya Event Invite Berita Saku, Pendapatan Pulsa gratis cukup melimpah. Nah, Tips terakhir. Bagi kamu yang punya Akun media Sosial, Silakan Bagikan Rujukan aplikasi Berita Saku, ingat jangan lupa pakai link dan kode referral, serta dengan Kata kata nge referral yang menarik dan jujur.

Sekian dulu. Jika ada yang kurang dipahami silakan berkomentar dan Jika Artikel ini membingungkan mohon dimaafkan karena admin sebenarnya juga bingung cara menjelaskan bagaimana ya. Wassalam.