Aplikasi Duitin Aja: Dapatkan Pulsa Gratis dan Uang Dengan Hanya Upload Foto Struk Belanjaan, Tonton Iklan, Dan Menjawab Survey

Tak ada bosanya Kita membahas aplikasi Penghasil receh. Kali ini saya akan membahas tentang sebuah Aplikasi bernama "Duitin aja" didengar dari namanya saja sudah terbayang Mungkin. Ya, Duitin aja merupakan sebuah aplikasi yang mampu menghasilkan duit bagi para penggunanya.

 Sama halnya dengan aplikasi Reward lain. Hanya saja Sedikit berbeda. Dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan duit lagi dengan cara berbelanja. Lho.. kok bisa? Kan berbelanja itu pakai uang bagaimana bisa dapat uang lagi.


Jadi Gini, Ketika kalian berbelanja suatu produk, sobat bisa memperoleh Cashback atau uang kembali. Ya, walaupun tidak kembali sepenuhnya, tapi hanya beberapa persen saja. Lumayan untuk mengurangi biaya.

Kalau begitu apakah aplikasi ini khusus untuk orang yang suka belanja? Tentu tidak? Karena kalian juga bisa mendapat duit dengan cara menonton video, dan seperti biasa pasti ada juga program Refeeral.
Itu merupakan rangkuman aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh Duit dari aplikasi Duitin aja, untuk lebih jelasnya bisa membaca Tutorial selanjutnya.

Aplikasi Duitin aja sangat Cocok bagi kamu yang suka berbelanja produk di toko besar seperti Alfamart, Indomart dan sebagainya, karena kamu bisa mendapatkan Cashback atau Uang kembali dengan Cara Scan kode barang yang kamu beli. Jadi dengan aplikasi ini, kalian yang suka berbelanja bisa berhemat.

Aplikasi Duitin aja juga cocok untuk kantong pelajar yang lagi sering sering nya jajan di supermarket. Terlihat jelas memang, developer nya menargetkan atau sengaja menyasar ke para pelajar yang lagi banyak duit karena dikasih sama orang tua.

 Bukan cuma yang suka berbelanja aja, Aplikasi duitin aja juga bisa dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk mencari penghasilan.

Yuk di coba aja dulu aplikasi nya. Lumayan nih buat nambah uang saku. Praktekan Tutorial berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi Duitin aja

Pertama tama. Download aplikasi nya dengan Mengklik Link berikut ini: InstaiI Aplikasi Duitin aja. Maka secara otomatis akan menuju Playstore, silakan Kalian pasang. Setelah terpasang, buka Aplikasi untuk melakukan pendaftaran. Klik Mulai Sekarang.


Untuk melakukan pendaftaran, Silakan Klik Buat Akun.


Isi nama Lengkap kamu, Email dan Password. Lalu klik Buat Akun.


Selanjutnya, Verifikasi alamat Email kamu. Akan dikirim Pesan Ke akun Email yang kamu daftarkan tadi. Silakan Salin Kode  nya. Sesuai pada Pesan email yang kamu dapatkan. Contoh nya seperti gambar dibawah ini. Tapi ingat, kode Verifikasi ini selalu berbeda, jadi jangan masukan kode verifikasi yang ada pada gambar ya!


Buka kembali aplikasi Duitin aja. Silakan Paste atau tulis ulang Kode verifikasi tadi. Lalu klik Verify.


Seperti biasa, pertama kali daftar selalu ada bonus. Untuk mendapatkan nya, kalian bisa memasukan Kode Refferal drisidr61b. Sesuai dengan gambar dibawah ini, lalu Klik Gunakan. Maka kalian pasti dapet Rupiah langsung.


Selanjutnya, langkah yang wajib kamu lakukan adalah dengan mendaftarkan data diri kamu. Supaya bisa menggunakan Fitur khusus untuk memperoleh Duit. Untuk melakukan ini, silakan Klik Perbarui profil pada halaman Akun.


Silakan Lengkapi identitas, bisa menggunakan Foto Kartu Pelajar ataupun Foto KTP.  Selanjutnya Jawab beberapa pertanyaan tentang diri anda, seperti tanggal lahir, nama lengkap dan data diri lainnya.


Nah, setelah kalian mendatarkan data diri, maka akan membutuhkan waktu sekitar 3 hari bagi admin untuk mengkonfirmasi atau mengecek data diri kalian. Setelah diterima, Sobat bisa menggunakan semua fitur Aplikasi Duitin aja.

Misalnya Kotak Iklan, Belanjaan, Promosi dan Survei. Mau tahu Cara penggunaan nya, mari simak panduan berikutnya. Yakni Cara Menggunakan Aplikasi Duitin aja untuk mendapatkan Saldo.

Nah, Saldo ini bisa ditukar dengan Pulsa Gratis dan Uang yang bisa langsung di transfer ketika sudah terkumpul.

Lalu, bagaimana Cara mendapatkan Saldo, Tentunya dengan menggunakan fitur Tadi. Yuk kita kenali satu persatu.


1. Kotak Iklan

Kotak Iklan adalah Fitur yang bisa di pakai ketika kamu telah mendaftarkan data diri seperti yang saya katakan sebelumnya. Kotak Iklan ini adalah fitur dimana kamu bisa mendapatkan Saldo dengan Cara menonton Video lalu menjawab pertanyaan atau soal seputar video yang kamu Tonton sebelumnya.

Sebenarnya Video tersebut berupa Iklan jadi kamu akan di tes dengan Pertanyaan tersebut, apakah kamu memperhatikan Atau tidak. Ini cukup menarik kan? Kalian mau Coba? Mudah saja, Silakan Klik Kotak Iklan.


Klik Iklan yang tersedia. Maka Video Iklan Akan diputar, silakan perhatikan Dengan seksama.


Lalu jawab pertanyaan yang menyangkut tentang Iklan Video yang kalian Tonton tersebut. Jika jawaban Kalian benar, maka akan langsung mendapatkan Saldo, tapi Jika salah maka Video akan diputar ulang, dan menjawab pertanyaan lagi hingga menjawab benar.



2. Belanjaan

Fitur ini bisa kalian Gunakan Jika Kalian suka belanja di Super market atau mini market. Kamu bisa mendapatkan Saldo dengan meng-upload foto Struk belanjaan kamu tersebut. Untuk menggunakan nya silakan Klik Belanjaan.


Lalu Foto Struk belanjaan kamu. Usahakan ditempat yang terang dan datar.


Setelah kamu Upload, maka admin akan memproses nya, Setelah Bukti belanjaan tersebut diterima maka sobat akan mendapatkan Saldo.


3. Survei

Kamu bisa mendapatkan Saldo dengan cara menjawab survei atau opini kamu tentang suatu produk.

4. Promosi

Kalian bisa mendapatkan Saldo dengan cara belanja produk yang di promosikan dihalaman ini.

5.  Undang teman

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan fitur undang teman ini? Sobat bisa memperoleh saldo yang lumayan dengan cara ini. Untuk menjalankanya silakan Klik Kode Rujukan.


 Klik Undang teman.


Maksudnya undang teman disini adalah membujuk seseorang untuk menggunakan aplikasi ini juga. Cara supaya kalian dapat Saldo adalah memastikan supaya Kode Reff kamu di masukan ketika mereka mendaftar.

Cara Tukar Saldo aplikasi Duitin aja.

Klik Tukar Cashback


Pilih Transfer Uang atau Pulsa Gratis.



Supaya bisa menukar, kalian Harus mengumpulkan minimal Rp 53rb untuk Transfer dan Rp 28rb untuk Pulsa Gratis.
Penutup: 

Begitulah cara mendapatkan Uang Dan Pulsa Gratis dari Aplikasi Duitin Aja. Dengan aplikasi ini, Belanja jadi lebih hemat dengan Cashback. Dengan aplikasi ini kita bisa memanfaatkan waktu luang kita untuk mendapatkan duit dengan mudah sambil Santai. Jadi buat kalian yang Hobi Belanja, Suka Ngopi dan santai! Sangat cocok menggunakan aplikasi Duitin aja. Sangat berguna juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan.