OY! Ini Dia Aplikasi Chatting Penghasil Pulsa Gratis Bernama OY! Indonesia

OY adalah satu satunya aplikasi Chatting yang dapat memberikan kamu Hadiah Point' yang bisa ditukar dengan Pulsa Gratis, power Bank, kamera dan lain lain. Benar sekali! Dengan hanya berkomunikasi dengan teman, keluarga, ataupun bisnis. Pengguna OY berkesempatan memperoleh Imbalan hadiah yang menarik.

Kalian bisa mendapatkan banyak Point' dengan Cara mengundang teman melalui link download yang bisa kamu sebarkan secara mudahnya di Facebook, Instagram, dan lainya.

Jika diperhatikan ternyata OY sama seperti WhatsApp, Bahkan aplikasi OY ini nyatanya lebih baik dari segi keuntungan atau Profit nya. Kalian tetap bisa menggunakan kedua aplikasi Chatting ini, bahkan mungkin kalian bisa menggunakan aplikasi OY untuk mengundang teman teman di WhatsApp, dengan begitu Anda dan teman anda akan mendapatkan Keuntungan setiap kali melakukan kegiatan obrolan berupa Poin.


Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa poin ini bisa ditukarkan dengan Pulsa bahkan kamera Fujifilm, cukup mantap kan? Ini kesempatan besar bagi kamu yang mempunyai banyak teman di dunia Maya atau jejaring sosial, bisa saja kamu memperoleh ratusan ribu pulsa! Ya itu juga tergantung seberapa aktif kalian di media sosial tersebut. Contohnya saja Facebook, jika teman kalian selalu memperhatikan status kalian serta mendapatkan Like & komen yang banyak pula, wahhh! Jangan ditanya lagi bro! Pasti kamu untung banyak nih!

Maka dari itu, buruan Jangan mau ketinggalan sama teman kalian, ayo daftar sekarang juga! Dan dapatkan Pulsa Gratis. Silakan Ikuti Step step dibawah ini.

1. Pertama Tama silakan kalian download aplikasi OY! Maka anda akan langsung menuju Aplikasi yang dituju, langsung saja klik Pasang, dan download aplikasi OY nya.




2. Buka aplikasi OY! Dan lakukan Pendaftaran dengan mengklik Registrasi sekarang.


3. Izinkan segala akses untuk aplikasi OY.


4.  Silakan masukan nomer telepon kamu


5. Dari nomor telepon yang kamu daftarkan tersebut, akan dikirim Pesan SMS berupa kode verifikasi, jika terdeteksi maka otomatis akan langsung terdaftar sedangkan jika tidak silakan masukan pada kolom yang tersedia secara manual.


6. Seperti biasa data diri nama panggilan dan jenis kelamin kamu.


 7. Kita langsung ke Tugas utama! Paling luar biasa! Yakni Undang teman bro. Tak, seperti yang saya katakan sebelumnya, awalan kamu untuk mulai mendapatkan profit atau keuntungan, yakni dengan Undang teman. Sangat mudah untuk melakukannya, tinggal Klik saja.



8. Lalu sebarkan Link Download aplikasi OY! Ke semua teman atau media Sosial yang kamu inginkan. Ajaklah teman kamu mendownload aplikasi OY untuk melakukan Chatting bersama anda dan beritahukan kepada mereka bahwa Kita semua akan mendapatkan Keuntungan dari aplikasi OY ini. Sehingga mereka tertarik dan mulai mendownload aplikasi OY melalui link yang kamu sebarkan.

 Nah, jika ada teman yang mendownload aplikasi OY melalui link yang kamu bagikan, secara otomatis Orang tersebut akan terhubung dengan anda sebagai pengguna OY dan bisa Chattingan bersama dan saat itu pula kamu bersama temanmu memperoleh Point bersama.

9. Jumlah Point yang diperoleh bisa kamu lihat di halaman yang tersedia.


10. Jika sudah memiliki banyak Point, silakan klik OY Point untuk menukar nya dengan Pulsa atau hadiah yang kamu mau.


Bisa berupa Pulsa atau Bahkan Kamera mahal. Itu semua tergantung kamu.



Nah! Bagaimana teman teman? Apakah kalian sudah paham, bahwa aplikasi ini sangat potensial untuk para Facebooker dan Kid zaman now? Tentu saja, yang suka chatting dan yang suka Share and upload upload status! Wajib mencoba aplikasi ini because aplikasi OY! Ini bisa memberi mu Pulsa Gratis berhubungan dengan kegiatan itu semua. So, ayo download dan gunakan Aplikasi OY! Ini Now.