JadiDuit : Dapatkan Saldo Go-pay, Dana, Linkaja, Ovo dari aplikasi JadiDuit

Apakah kalian Pengguna Dana, Go-pay, linkAja ataupun Ovo? Apakah kalian mau mendapatkan Saldo nya secara gratis? Kebetulan kali ini telah diluncurkan aplikasi bernama jadiDuit. Seperti namanya, aplikasi Ini bisa digunakan sebagai media untuk menghasilkan uang tambahan.

Aplikasi JadiDuit

Aplikasi JadiDuit ini diluncurkan awal tahun 2020 dan telah didownload lebih dari 100rb + unduhan dalam waktu satu bulan dan telah meningkat. Aplikasi ini telah mengalami perkembangan yang pesat berkat para pengguna nya dan peminat aplikasi Reward yang juga meningkat, kemungkinan pengembang aplikasi reward juga akan semakin gencar dalam melakukan promosinya.


Sekilas pembahasan, dalam aplikasi JadiDuit Kalian bisa menghasilkan Poin Yang disebut Emas. Poin emas ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan Saldo Go-pay, Dana, LinkAja dan Ovo. Banyak cara untuk memperoleh Emas di aplikasi JadiDuit dan bisa Didapatkan dengan mudah, misalnya Login setiap hari saja sudah bisa dapat Poin Emas, selain itu ada Event di media sosial khusus Aplikasi jadiDuit yang bikin ramai.

Aplikasi ini sudah tidak ada di Playstore, sebagai opsional kami menyarankan aplikasi serupa


Kalian juga bisa mendapatkan Poin emas Dengan Cara mendownload dan mencoba aplikasi Yang ditawarkan, menonton Video dan misi misi kecil lainya. Penasaran? Yuk coba aplikasi JadiDuit.


Cara Daftar Aplikasi JadiDuit

Pertama Tama, Silahkan download aplikasi maka Sobat akan diarahkan menuju Playstore. Silahkan download dan buka aplikasi nya.


Nah, tampilan awal aplikasi saat pendaftaran adalah sebagai berikut. Untuk mendaftar, silahkan masukan nama Pengguna dan jangan lupa masukan kode Undangan 22222Fe2 untuk mendapatkan 150 Poin Emas Pertama. (Optional)


Lalu daftarkan nomer telepon kalian, silahkan klik Gambar yang ada di pojok kanan atas.

Klik tambahkan nomer telepon.


Pertama Tama, masukan Nomer telepon kamu, lalu klik Verifikasi. Maka kalian akan dikirimi kode verifikasi melalui SMS, silahkan masukan kode verifikasi nya di kolom yang tersedia lalu klik yakin.

Note: nomor ponsel harus sama dengan Salah satu rekening yang kamu Punya, misalnya Jika Kalian punya Go-pay maka nomer telepon nya harus sama dengan yang didaftarkan dengan aplikasi JadiDuit, jika tidak, maka sobat tidak bisa menukar Poin emas nya.


Nah, Proses pendaftaran selesai, selanjutnya mari kita lanjut ke Cara Mendapatkan Poin Emas di aplikasi JadiDuit, dimulai dengan langkah paling mudah.

Untuk cara yang pertama (1) Kalian bisa mendapatkan Poin secara hari dengan mengklik Check in Harian.


Jangan sampai terlewat, karena kalian akan mendapatkan Poin Emas nya jika sudah Check in lengkap dalam Waktu satu Minggu, jadi jangan lupa check in.


Lanjut ke Cara berikut nya, (2) yakni mendownload aplikasi yang ditawarkan oleh aplikasi JadiDuit, ada beberapa pilihan di halaman berikut ini.


Download aplikasi lalu jalankan perintah nya (action) kalian akan mendapatkan Poin nya ketika telah menyelesaikan misi dalam aplikasi yang di iklankan, ada beberapa tingkat kesulitan dalam menyelesaikan misi nya yaitu mudah(easy), sedang (medium) dan sulit (hard) tentunya di seimbangkan dengan jumlah poin yang diperoleh.


Kalau mau yang mudah, jalankan saja tugas mendownload aplikasi, seperti gambar berikut. Kalian harus mencari aplikasi sesuai dengan Gambar yang di iklankan di Playstore kemudian download, buka dan jalankan beberapa menit.


Setelah itu, Screenshot (SS) gambar seperti gambar berikut di Playstore lalu Upload, dengan mengklik Go.


Mari Kita lanjut ke (3) Cara Mengundang Teman di Aplikasi jadiDuit. Undang teman adalah Fitur dimana kalian para pengguna bisa mengajak para calon pengguna lain untuk mendaftar, mendownload, dan memasukan kode Undangan kamu. bonus Poin mengundang teman (Invite friends) ini lumayan juga, jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan fitur ini.

Ketika kamu mengundang teman ke aplikasi JadiDuit, kamu akan memperoleh poin sebesar 10% dari total pendapatan teman yang kamu undang. Dan menarik nya lagi, sistem ini berlaku selama aplikasi ini masih berjalan. Jadi, jika teman yang kamu undang mendapatkan 100.000 poin maka kamu dapat 10.000(10%).


Untuk cara mengundang teman, bisa dilakukan dengan berbagai cara dan metode, kalian bisa Copy URL undangan kalian ataupun dengan melakukan Share ke berbagai media sosial yang kamu punya, pikirkan saja bagaimana teman kalian bisa tertarik, mendownload, mendaftar, dan memasukan kode Undangan kamu. Namun hati hati dalam mengajak, pastikan kalian mengundang dengan cara yang jujur dan apa adanya.


Lanjut ke cara berikutnya, yakni dengan mengikuti event yang aktif di media sosial, sobat bisa mengikuti kuis, event dan game apapun yang di adakan pihak aplikasi JadiDuit.


Para pemenang event akan di umumkan dalam notifikasi pemberitahuan pada halaman berikut.


Setelah Poin kamu sudah mencukupi, kamu bisa menukar nya dengan Hadiah yang tersedia.

1600 Poin : Rp10K Saldo Link Aja
1700 Poin : Rp10K Saldo Dana
2000 Poin : Rp10K Saldo Go-Pay
3000 Poin : Rp20K Saldo Ovo
3200 Poin : Rp20K Saldo Dana
Dan seterusnya.



Review aplikasi JadiDuit.

Kelebihan: 
-hadiah yang didapatkan bervariasi.
-Promo Atau Event yang aktif di Medsos.
-Masih baru dan terus dikembangkan.

Kekurangan: 
-Misi Yang masih sedikit.
-Harus menerapkan sesuatu yang unik supaya pengguna betah.

Mohon maaf bila ada salah salah kata. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.